[REVIEW] Suplemen Untuk Kulit Berjerawat?

By erisca - 8:37 AM

Merawat kulit berjerawat itu perlu usaha ekstra daripada merawat kulit dengan tipe normal. Am I right ladies??? Setelah berjuang melawan jerawat selama kurang lebih 5bulan, masalah yang aku hadapi adalah sisa-sisa dari perlawanan jerawat yaitu bekas / scars / hyperpigmentation. Sebenernya berhadapan sama bekas-bekas jerawat juga sama stressnya dengan si jerawat itu sendiri :( tapi seengganya ngga ada lagi yang harus dipencet-pencet dan dipusingin setiap saat. Nah, aku sendiri itu tipe orangnya yang telaten banget kalo berurusan dengan perawatan diri, dan aku juga tau kalo merawat diri itu ngga dari luar aja yang penting tapi dari dalam juga ngga kalah pentingnya. 


Karena aku lagi berurusan sama jerawat dan bekas-bekasnya jadi aku memutuskan buat coba mengkonsumsi vitamin Pure Skin dari H2 Health and Happiness dan vitaminnya sudah habis aku minum selama 1 bulan ini. Anyways, what is H2 Pure Skin?

H2 Pure skin adalah suplemen kulit dari brand H2 Health and Happiness yang cocok banget buat tipe kulit oily dan acne prone. 
H2 Pure Skin mengandung:
asthaxantin (antioksidan) yang dapat memperbaiki elastisitas kulit, memperbaiki struktur kolagen yg rusak akibat radikal bebas, menghambat pembentukan bintik hitam, proses oksidasi pada kulit, dan peradangan pd lapisan kulit bagian atas. 
- OPC (Oligomeric Proanthocyanidin Complex) yg merupakan sumber vitamin C dan antioksidan kuat yg dapat menghambat timbulnya peradangan pada kulit.
- antioksidan yg membantu penyerapan kolagen dan mempercepat penyembuhan luka.
- Vitamin E & Vitamin C
- Zinc membantu pembentukkan kolagen dan elastisitas pd kulit (mempercepat penyembuhan luka tanpa bekas).
- Vitamin A antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat sinar UV.


Intinya, dengan kandungan-kandungan yg ada diatas maka dengan mengkonsumsi H2 Pure Skin secara rutin dapat membantu mempercepat penyembuhan luka jerawat, menangkal radikal bebas, mencegah peradangan, menjaga kelembapan kulit dan menutrisi seluruh kulit. 


Vitamin / suplemen H2 Pure Skin ini dikemas dalam botol berbahan plastik yg steril dan solid. Ketika tutup botol dibuka, akan terlihat segel yg menandakan bahwa produk masih baru. Ketika produk dibuka, kita ngga akan langsung bersentuhan langsung dengan si vitamin karena ada kapas tebal yg melindungi si vitamin. 


Warna vitaminnya pink muda atau pink salmon yang cantik bgt jadi semangat buat minumnya hahaha. Ukuran vitaminnya sendiri menurutku lumayan besar dan bener-bener solid bngt, tapi masih gampang buat diminum kok. Isi vitaminnya ada 30butir jadi pas buat 1 bulan.

R e v i e w

BEFORE
AFTER


Setelah mengkonsumsi H2 Pure Skin selama 1 bulan bekas-bekas jerawat yg ada di muka ku memudar walau ngga sepenuhnya hilang tapi better kan? Daerah sekitar hidung yg sebelumnya merah bgt tapi sekarang jadi ngga terlalu merah. Biasanya kalo abis cuci muka, bekas-bekas jerawat itu pada merah-merah banget dan kadang aku suka ngerasa sedih :") tapi sekarang udah mendingan jadi ngga sedih lagi deh♥. Jerawat memang masih tetep muncul 1 / 2 tapi aku notice jerawat yg muncul itu bukan yg gede dan parah, jerawat yg suka muncul ukurannya lebih kecil dan cepet proses sembuhnya.

Overall, temen-temen yg tipe mukanya oily atau yg lagi struggling sama jerawat atau bekas-bekasnya harus banget coba H2 Pure Skin ini, karena merawat kulit ngga cukup kalo dari luar aja tapi dari luar juga harus diperhatikan lebih lagi!


Where to buy?
H2 Pure Skin bisa dibeli disini ya guys 

→ H2 PURE SKIN 

Selain minum vitamin dan merawat kulit dari luar dengan pakai skincare, jangan lupa buat minum air putih yang banyak dan tidur yang cukup! Have a nice day ♥

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. woahh that product seems so cool doe <3

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete