[REVIEW] Frienvita's Grand Launching (Mask with 24K Gold?!)

By erisca - 10:07 AM


Hi lovelies! How's your day? 
Kamis kemarin aku dateng ke Grand Launching nya Frienvita di Akira Back Jakarta. Jadi Frienvita adalah brand sheet mask yang berasal dari Korea yang bekerja sama dengan PT CKD OTTO Pharmaceuticals. Di Grand Launching ini mereka memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Sheet Mask with 24K Gold. Please enjoy reading!


Di Grand Launching Frienvita kemarin ini dihadiri langsung oleh sang CEO dari Korea loh! (sayang aku lupa foto) dan juga ada Sasyachi yang berbagi tips skincare yang dilakuin cewek-cewek Korea. Sebelum lanjut, Frienvita itu apa sih? Arti dari Frienvita sendiri itu adalah vitamin's friend jadi vitamin yang akan menutrisi kulit dan mencerahkan kulit lebih baik daripada komponen mahal lainnya. Frienvita dibuat secara khusus untuk menjawab permasalahan kulit sehingga menghasilkan perawatan yang efektif untuk memulihkan kulit yang bermasalah melalui setiap lembaran masker.


Lembaran masker Frienvita dibuat dengan teknologi pengolahan kain non-anyaman. Lembaran masker Frienvita diproduksi khusus untuk menyaring/mengambil kotoran yang masuk pada wajah sekaligus memberikan nutrisi bagi kulit. Seperti foto diatas dan seperti yang udah aku coba, lembaran masker Frienvita itu tipis dan nempel banget di muka, ditambah lagi setelah pemakaian selama 10 menit, lembaran masker Frienvita masih terasa lembab seperti pemakaian di menit pertama. You should try it yourself! ♥︎


Sasyachi bilang kalo cewek-cewek Korea itu gila sama skincare dan telaten banget buat ngurusin muka mereka. Contohnya mereka itu literally setiap hari pake sheet mask buat skincare di malam hari dan sebelum makeup di pagi hari. Ngga heran sih gmana muka cewek-cewek Korea itu pada ngga kinclong? By the way, ada yang pernah coba pake sheet mask di pagi hari sebelum makeup? Aku sendiri ngga pernah coba karena waktu di pagi hari itu mepet banget lol. Oh iya, kalian kalo pake sheet mask biasanya berapa lama? 10-20 menit? atau dibawa tidur? Pemakaian sheet mask yang benar itu adalah 10-20 menit aja guys, jangan sampe dibawa tidur loh. Karena kalo dibawa tidur takutnya bakal jadi sarang bakteri, hati-hati yaaa :)


Sebelum masuk ke review aku mau share juga keseruan event kemarin hehehe.

Table situation. Beautiful isn't it?

My seat! So fancy yaaa♥︎
Selain talkshow yang menarik, lunch yang disediain by Akira Back juga ga kalah menarik. 
Super luvvv!

Appertizer!
Followed by the first main course~


Then, the second main course! SUPER YUMMY I was crying lol.

The last is this bubbly dessert lol. But so refreshing!
Ada DIY Frame juga yang ngga kalah seru. Disini kita dikasih waktu 15 menit buat bikin frame semenarik mungkin dengan foto polaroid yang udah diambil sebelumnya.



Now, let's jump into the review!


Ada 6 jenis masker regular Frienvita yang fungsi utamanya mengambil debu dan kotoran yang menempel pada wajah melalui lembaran Frienvita. Ada juga 3 jenis masker gold Frienvita yang memiliki adhesi atau tingkat kerekatan yang tinggi dimana setiap lembaran masker bersifat kedap udara sehingga menempel sempurna pada kulit wajah.

Frienvita Gold (Rp. 50K / mask)


Frienvita mengandung emas mewah 24K yang dikombinasikan dengan vitamin untuk memberikan nutrisi pada kulit sebagai, anti toxin, anti wrinkle, dan anti acne yang mampu membersihkan kotoran akibat radikal bebas, menghilangkan kerutan tanda penuaan serta jerawat yang membandel sehingga kulit terlihat lebih halus, cerah dan sehat dengan tampilan ultra aqua gold glow. 


1. Frienvita White Gold Glow Mask
Masker Frienvita merupakan kombinasi antara Yuja vita C dan mutiara hitam yang fungsinya memutihkan kulit dengan maksimal sehingga kulit lebih cerah dan bercahaya.


2. Frienvita Aqua Gold Glow Mask
Masker Frienvita merupakan kombinasi antara plum vita E dengan mutiara hitam yang memiliki tingkat kelembapan yang sangat tinggi untuk menghilangkan kerutan dan membuat kulit lebih bersinar.


3. Frienvita Firming Gold Glow Mask
Masker Frienvita merupakan kombinasi antara propolis vita A dengan mutiara hitam yang memiliki tingkat elastisitas yang tinggi untuk mengencangkan kulit wajah.

Frienvita Regular (Rp. 25K / mask)



1. Frienvita Mask Propolis Vit A 
Vitamin A dan propolis adalah akan merangsang pergantian sel-sel kulit dan memproduksi kolagen untuk mengembalikan kekenyalan dan elastisitas pada wajah sehingga memperlambat penuaan dan juga berperan sebagai anti oksidan untuk yang dapat mengobati jerawat dan menjadikan kulit halus bercahaya.


2. Frienvita Whitening Filtering Mask Yuja Vit C
Vitamin C dan kandungan citrus akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas sehingga menjadikan kulit putih dan bercahaya. Kandungan vitamin C dan Yuja akan menutrisi kulit, mengecilkan pori-pori, meningkatkan produksi kolagen dan juga menyamarkan noda hitam akibat jerawat.


3. Frienvita Pore Filtering Mask Volcanic
Vitamin F dan abu vulkanik akan menyerap sebum atau minyak berlebih pada pori-pori wajah, meratakan tekstur dan warna kulit yang tidak merata. Masker ini akan mampu melawan keriput, noda hitam pada wajah, jerawat dan peradangan kulit sehingga membuat kulit lebih sehat.


Karena aku ngerasa muka ku lgi kusem bgt jadi aku coba yang White Gold Glow Mask kemarin ini. 


Octopus Sucker Black Sheet ini beneran guys! Maskernya bener-bener merekat banget di muka ku seperti yang bisa kalian liat cuman ukurannya sedikit kegedean buat muka ku hehehe tapi fine-fine aja kok tetep nempel banget. 


Butiran 24K goldnya ada di seluruh bagian maskernya.


Walaupun udah pake selama 15 menit, lembaran maskernya tetep lembab coba?! Sho good! Besokannya mukaku jadi lebih lembab, kenyal, dan terlihat lebih "hidup" ♥︎

Curious enough??? Masker-masker Frienvita ini bisa kalian beli di blibli.com jangan lupa buat pake kode "ERISCA-GOLD" buat dapet potongan Rp. 50K untuk setiap pembelian Frienvita Gold sebesar Rp. 150K (minimal)  dan kode "ERISCA-WHITE" buat dapet potongan Rp. 25K untuk setiap pembelian Frienvita Regular sebesar Rp. 75K (minimal).

Selamat mencoba! :)

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. Great post! See u next event Erisca :)

    xx
    Graciella // @gegeciella
    www.graciellashiaryn.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. soo good ya maskernyaaa!


    jess
    www.jssicanovia.com

    ReplyDelete
  3. see you on next event erisca <3

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete