[REVIEW] Candy Color Matte Lip Cream #PEANUT

By erisca - 11:05 AM


Hi lovelies! 

Di post kali ini aku mau review Matte Lip Cream dari salah satu brand lokal! Bangga banget ga sih? Brand lokal kita tuh sekarang banyak banget dengan kualitas produk yg ngga kalah bagusnya dengan brand-brand internasional dan salah satunya itu Candy Color yang akan aku review kali ini ♥.

Jadi brand Candy Color ini punya 4 pilihan shades yang semuanya cantik-cantik! Pilihan shadesnya menurutku ada didalam range yg sama, maksudnya warna shadesnya ngga terlalu berbeda jauh satu dengan yang lainnya jadi setiap shades bakal mempercantik warna bibir setiap orng yg berbeda tapi jatohnya ke hasil yang natural. Dan juga menurutku warna-warna shadesnya cocok buat makeup ala cewek-cewek instagram. 


Produknya dikirim dengan rapih pakai kardus bertuliskan Candy Color. Didalamnya juga ada message yg ditujukan untuk customer. Lalu ada kertas pink dan potongan kertas warna biru dan pink yg membuat pengirimannya tambah cute! Luvvv banget deh♥


Ini dia si #PEANUT. 
Packagingnya aku suka banget karena sangat playful dan girly dengan aksen water drop dan tulisan bewarna putih. Cute tanpa kesan norak. 




Box yang dateng bersama si lip cream juga ngga kalah playful dan girly. Informasi ( ingredients & claims ) semua tertera dengan lengkap.  



Untuk masalah wand ngga ada masalah. Bentuknya yang panjang dan rapih, enak dan pas buat diaplikasiin ke bibir dan ke sudut bibir.


Teksturnya creamy, ngga heavy, dan pigmented! Sekali swatch warnanya langsung keluar dan bisa nutup satu bibir. Wanginya enak banget kayak wangi vanilla cake, yum!

This is how #PEANUT looks on my lips

Untuk pemakaian, Candy Color Matte Lip Cream ini cepet banget "set" di bibir, jadi setelah selesai pake ngga harus tunggu lama-lama lgi tapi kalo mau blend jadi harus dilakuin cepet-cepet sebelum lip creamnya set di bibir. Rasa setelah pakai di bibir itu ringan dan ngga bikin bibir kering yg paling penting! Untuk ketahanan menurut aku lip cream ini lama banget stay di bibir, pas aku bawa makan hanya perlu retouch sedikit supaya warnanya keluar lagi. Daaan pas mau dihapus perlu sedikit effort, aku perlu 2 kapas sampe bener-bener bersih saking tahan lamanya di bibir.

Overall, Candy Color Matte Lip Cream ini cocok buat pemakaian sehari-hari karena warna-warnanya yang natural dan bikin warna bibir asli kita jadi lebih cantik. Menurutku Candy Color Lip Cream ini juga cocok buat dipake pas mau ke wedding party atau ke party yg lainnya, karena ketahanannya yg asik banget! Jadi kan gaperlu takut dan gelisah mikirin warna lipstik yg hilang pas makan hehehe. Tinggal di blend dengan lipstik atau produk bibir yang lainnya jadi cantik deh!

Where to Buy?
Kalian bisa beli langsung di website Candy Color dengan harga Rp. 89K / lip cream. 



See you on my next post!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. great review and def will try this product soon hehehe
    btw followed yah ris, keep in touch xo <3

    -cheers, michelle
    http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete