Grand Launching WRP Everyday Fruit Bar #WRPEveryday #ngemilFRUITBAReng

By erisca - 11:36 AM


Hi lovelies! 
Waktu hari Minggu 1 Oktober kemarin aku bersama para Blogger lainnya dateng ke acara Grand Launching WRP Fruit Bar yang diadakan pada tanggal 30 September - 1 Oktober, berlokasi di Mall Gandaria City. Para Blogger diberi dress code berwarna pastel biar matching sama suasana acara hihi dan acara ini bertemakan #HappyEveryday dan #ngemilFRUITBAReng, apa sih maksudnya? 


Jadi WRP baru aja ngeluarin produk sehat yang berkalori rendah mereka yaitu WRP Everyday Fruit Bar & WRP Everyday Low Fat Milk. Biar gak penasaran, di event kemarin kita bisa cobain langsung susu dan Fruit Barnya loh + ngga cuma Blogger aja yang bisa coba tapi pengunjung mall juga boleh coba ❤︎. Maksud dari tema #HappyEveryday kemarin adalah kita sebagai Generasi Milenial yang difasilitasi dengan Social Media harus terus happy setiap hari karena disaat kita merasa happy, kita akan merasa lebih percaya diri dan mampu buat memanfaatkan Social Media era ini untuk mengekspresikan diri hingga menginspirasi orang-orang, contohnya jadi Blogger, Youtuber, or Celebgram. Aku sendiri yang suka banget sama hal-hal yang berbau Beauty dan Fashion + a lil bit about photography, memutuskan buat jadi Blogger karena aku ngerasa cocok banget dan passion aku sangat kuat dibidang ini ditambah aku memang suka banget buat sharing pengalamanku ke orang-orang hehe.

Fruit Bar yang diluncurkan WRP ini bertujuan untuk menjadi teman ngemil kita disaat kita lagi sibuk ngelakuin aktivitas. Dengan rasa yang enak dan mengandung kalori yang rendah, WRP Fruit Bar membuat kita happy karena kita gaperlu takut gendut hihi. 

Jadi kayak apa sih bentuk dan rasa WRP Everyday Fruit Bar & WRP Everyday Low Fat Milk?


Setelah acara selesai, para Blogger dibagiin hampers yang cute isi berisikan beberapa Fruit Bar & Low Fat Milk ❤︎. 




WRP Everyday Fruit Bar 
Waktu pertama kali buka bungkusnya langsung tercium wangi dark chocolate & fruity yang sweet! Dan waktu digigit rasanya crunchy, dan chewy karena ada dry raisin & apricot dengan manis yang pas. Jumlah kalori Fruit Bar ini hanya 80 kkal which is kurang lebih sama dengan 1 buah apel dan juga mengandung Vitamin A, B1, B2, B3, B12, C, dan E lalu Asam Folat, Magnesium, dan Zat Besi. So healthy, isn't it? 



WRP Everyday Low Fat Milk
Btw aku adalah fans berat susu karena dari kecil setiap pagi sebelum sekolah dan malem sebelum tidur aku selalu dikasih minum segelas susu, lalu sampe sekarang kalo lagi laper atau lagi senggang pasti selalu cari susu dingin lol. Can't live without milk! WRP mengeluarkan 2 rasa buat si susu rendah lemak ini yaitu ada Chocolate dan Vanilla, di satu pack berisi 2 sachet susu. Waktu pertama kali coba pas lagi di event, aku langsung ambil yg rasa chocolate karena menarik bgt keliatannya & bener aja rasa susu coklatnya enak, wangi, dan manisnya pas! Lalu aku jadi penasaran sama si vanilla, terus aku ambil lagi satu cup susu vanilla. Rasanya enak & wangi banget but I prefer si chocolate hehe. 


Btw mau cerita sedikit guys, jadi sebelum dateng ke event ini di Mall Gandaria City which is letaknya jauh banget dari rumahku, aku cuman sempet makan 2 sendok nasi goreng lol. Pas sampe di Gandaria perutku mulai minta makan lagi kan lalu di event aku makan 2 Fruit Bar dan minum 2 cup susu ( that's why aku cobain yang vanilla juga HAHA ). Setelah dari Gancit aku pergi lagi ke tempat lain & surprisingly rasa laperku beneran ilang! Seneng banget karena sekarang kalo mau pergi & gak sempet buat makan bisa ganjel perut pake Fruit Bar dulu! #HappyEveryday  ❤︎ ❤︎ ❤︎

See you on the next post! Don't hesitate to leave a comment because I'm such a super friendly person hehe. Let's be friends!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments