[REVIEW+FULL SWATCHES] PIXY Matte In Love

By erisca - 6:43 AM

HELLO! 
It's been a while since my last post, isn't it? Banyak banget hal yg mesti dipikirin dan diurusin sampe baru sempet bikin review lgi huhu but I'm back! 

Di post kali ini aku mau review lipstik matte dari brand lokal yg pasti semua cewek uda familiar ♥︎. Yes, it's PIXY! PIXY adalah merk kosmetik yg diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yg merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan. Semua produk PIXY dibuat dengan teknologi dari Jepang dan juga semua produk PIXY pastinya halal & tersertifikasi oleh LPPOM MUI. 

Matte in Love adalah produk terbarunya PIXY yang punya 10 shades, there she is...



PIXY Matte In Love terdiri dari range warna yg natural hingga ke bold dan yg pasti semuanya wearable! ♥︎ Ngga hanya hasil matte dan pilihan warna yg trendy, PIXY Matte In Love ini punya satu hal spesial buat penggunanya yaitu semua lipstiknya mengandung vit E! Jadi yg punya masalah sm bibir kering atau takut kalo lipstik matte bakal bikin bibir makin tambah kering jangan khawatir yaa :)

| PACKAGING |


Semua keterangan tertera dengan jelas di box.


Lipstik-lipstik PIXY Matte In Love ini dikemas dalam packaging yg memiliki ciri khas PIXY yaitu warna hitam dan pink. Bahan dari packagingnya adalah plastikringan yg chic buat dibawa kemana-mana :)

| TEXTURE & SCENTS |


Tekstur dari lipstik matte ini creamy, waktu di swipe kebibir bener-bener licin dan gampang bgt. Walaupun namanya lipstik matte tapi hasilnya ngga bikin bibir terlihat ataupun terasa kering atau pecah sperti yg uda aku blg tdi, dan juga hasilnya pigmented dan blendable bangettt ( aku tipe orang yg suka ngeblend lipstik pake jari dan pengalaman aku waktu ngeblend lipstik ini pake jari ngga ngerasain kesulitan waktu proses ngeblend pakai jari ). Untuk wanginya sendiri, wangi dari lipstik-lipstik matte in love ini punya wangi fruity yg enak. 

 | SWATCHES |







| OVERALL REVIEW |

Yg menjadi shade favoritku adalah ....


Exotice Nude!!! Cantik banget warnanya di bibirku super love ♥︎♥︎♥︎

Menurutku lipstik Pixy Matte In Love ini worth to try karena dengan harga Rp 43.000 yg pas dikantong anak kuliah kayak aku gini uda dapet satu lipstik matte yg pigmented, creamy, dan full coverage. Dua hal yg paling aku suka dari lipstik matte ini adalah pertama, hasilnya yg bikin bibir keliatan full dan plump. Kedua, karena gampang diblend yg bikin pemakaian jdi lebih mudah dan cepat dan juga bisa bikin effect ombre♥︎.

| WHERE TO BUY? |

Lipstik PIXY Matte In Love ini bisa ditemuin di:

Indomaret, Alfamidi, Hypermart, Lottemart, Dan+Dan, Watsons, Guardian, Ramayana, BEAU.

Blibli.com (clikable link)
Lazada.co.id (clickable link)
Shopee.co.id (clickable link)



  • Share:

You Might Also Like

0 comments