[REVIEW] Etude House Face Conditioning Cream

By erisca - 4:07 AM


Hello! I'm back again♡♡♡

Hari ini aku mau review salah satu produk dari Etude, ini bukan produk baru sih uda cukup lama keluaran tahun 2014. Aku tau produk ini gara-gara waktu itu dapet samplenya dan pas dicobain seneng bgt sama hasilnya (*’∀’人)♥ trus kebetulan bgt emang lagi cari primer, akhirnya mutusin buat beli Face Conditioning ini.

Packaging



Bentuk botolnya tube kayak odol jadi kita bisa tau isinya tinggal seberapa, tubenya itu bukan yang bahannya solid gitu tapi dy ngikutin isi produknya jadi tubenya rada penyok-penyok dikit, kalo yang punya hand cream Etude pasti tau gmana maksudku hehe.


The product



 Tekstur creamnya ringan, gak gtu padat,bewarna putih, sedikit encer tapi gak terlalu encer jadi gampang di blend di muka. Lebih tepatnya teksturnya mirip sunblock, gak perlu pake banyak-banyak loh buat satu muka. Wangi creamnya juga enak feminim, soft gak terlalu menyengat yang bikin pusing gtu. 


Usage



Finishing dari produk ini: lumayan lengket, ada efek whitening, ngga ada coverage sama sekali, glowy. Efek glowy ini yang bikin muka kita jadi bagus pas pake BB Cream / Foundation nanti(*’∀’人)♥ you should test it by yourself. 

Final thoughts

Buat sekarang aku lagi suka bgt sama produk ini karena pas selesai pake BB Cream / Foundation, muka ku keliatan jadi dewy dan lebih smooth. Menurutku produk ini cocok buat kulit normal dan berminyak. Tipe kulitku sendiri berminyak tapi produk ini bisa kontrol minyak berlebih lalu yang aku suka dari produk ini adalah bikin kita menghemat waktu pas makeup karena kita gaperlu pake sunblock, pelembab lagi tapi jangan lupa buat tetep pake toner dulu sehabis cuci muka yaaa. 

Ini hasil pemakaian di wajahku, kurang lebih 5 jam pemakaian.
Di bagian hidung dan jidatku biasanya paling berminyak dan minyaknya bener-bener keliatan bgt but abis pake produk ini jadi ngga gtu berminyak.


Description


Etude HouseFace Conditioning Cream - Balancing (75g)
SPF 25 / PA++
Harga: Rp. 140k ( online shop - @cheapetude )
"This is a quick and easy makeup boosting cream that smoothly conditions skin with its light and soft texture for a makeup ready complexion"
Claims: Whitening ~ Anti Wrinkle ~ Balancing
Direction: After applying toner, spread a certain amount of Face Conditioning Cream evenly onto face.
Caution: 1. Use only as directed. 2. Avoid storing in high and low temperatures and areas exposed to direct sunlight. 3. Cease use if problems arise. 


See you on the next post, thank you if you have read this till the end! 

Have a nice day ♪(๑ᴖ◡ᴖ๑)♪

  • Share:

You Might Also Like

2 comments