[REVIEW] COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

By erisca - 9:44 AM


Hello everyone! I'm back with another post again hehe.

Di post kali ini aku mau review tentang toner yang lagi aku pake setiap hari yaitu AHA/BHA Clarifying Toner dari COSRX. COSRX sendiri itu brand dari Korea yang sekarang lagi cukup hits karena harga produk-produknya yang terjangkau dan keefektifannya. Beberapa bulan lalu Cosmobeaute kembali diadakan dan si COSRX ini buka stand disana dan setelah tau ada COSRX aku langsung pergi kesana dan coba beli salah satu produk mereka, Clarifying Toner ini salah satu produk yang lagi hits loh! Seneng bgt pas tau harga toner ini, aku beli dengan harga Rp. 140K :") pas bgt kan dikantong!  











COSRX bisa jual produk-produk mereka dengan harga yg terjangkau karena mereka hanya pake kemasan yang simple. Tapi dengan kemasan yang simple ini aku malah lebih suka karena jadi lebih ngerasa lebih higienis dan aesthetic gmana gtu. Bentuk botol toner ini tinggi dan langsing, berbahan plastik bercover matte, dengan tutup semprot. 


TEKSTUR -  toner ini 100% kayak air putih, ngga ada bau, cair, bening, cepat meresap, ngga bikin mata perih kalo produk dipake ke daerah mata, tapi sayangnya ninggalin sedikit lengket setelah dipake :(. 

CARA PAKAI - Biasanya aku pake toner ini dengan banyak cara: 1. Langsung semprot ke muka dan tepuk-tepuk sampe produknya meresap ke kulit 2. Berbeda kalo abis pake makeup, produknya aku semprot ke kapas ( mesti banyak berkali-kali baru berasa ) lalu lap ke muka 3. Basahin kapas pake toner ini lalu ditempel ke muka.

CLAIMS - COSRX bilang formula dari produk ini mengurangi whiteheads, blackheads, blemish dan membersihkan pori-pori. Sayangnya setelah kurang lebih uda hampir 3 bulan pake toner ini dan udah mau abis aku ngga gtu ngerasain efeknya, blackheads dan whiteheads ngga berkurang. Tapi aku sadar selama pake toner ini muka ku jadi ngga muncul jerawat. Mungkin harus dibarengin sama produk lainnya mereka yaaa.

Repurchase? Mungkin ngga dulu, masih hunting produk lain yang bisa ngilangin bruntusan di jidatku iniiii T_T

See you on the next post, thank you if you have read this till the end! Please do not hesitate to leave a comment, I'd like to see and reply it hehehe.

Have a nice day ♪(๑ᴖ◡ᴖ๑)♪

  • Share:

You Might Also Like

0 comments