[REVIEW] Goddess of Faith from I ♡ Makeup (iheartmakeup)

By erisca - 6:11 AM

Hello! How's your day going? 

Setelah dari lama bgt pengen beli highlighter, akhirnya kebeli juga! Kmarin ini lgi iseng buka instagramnya Makeupuccino trus ngeliat si cutie yang satu iniii


Awalnya aku gatau ini merek apa & produk darimana, soalnya baru pertama kali ngeliat & langsung jatuh cinta. Ternyata highlighter ini keluaran dari IHEARTMAKEUP, IHEARTMAKEUP itu kayak anaknya Makeup Revolution ( Makeup Revolution brand kosmetik dari London ). Aku jga baru' ini tau tentang Makeup Revolution karena pernah liat beberapa eyeshadownya di website yang jual kosmetik. 




Packaging:
Buat highlighter, Goddess of Faith ini termasuk dalam ukuran yang cukup besar. Ukuran kotaknya sekitar 7,5cm x 7,5cm. 

Bagian depan

Bagian belakang

Bagian samping

Inside the box:

IHEARTMAKEUP ngeluarin 3 shades highlighter. Yang aku beli ini namanya Goddess of Faith, 2 shades yang lain itu ada Goddess of Love & Golden Goddess. Mereka juga ngeluarin blush & bronzer juga loh. Bentuk blushes & bronzers & highlightersnya ini sama smua, trnyata pas aku cek bentuknya ngikutin Too Faced yg Sweethearts Perfect Blush. Mungkin yang blush dari IHEARTMAKEUP ini jdi dupesnya Too Faced tdi karena warna blushesnya mirip', worth to try juga yg lgi on budget, karena Too Faced harganya emng lebih mahal :))) but I love them!

Kmarin ini aku sempet rada bingung ngebedain karena ada shade Goddess of Love & sedangkan packaging buat semua shades namanya Goddess of Love juga & shades Goddess of Faith sama Love itu mirip' warnanya tapi menurutku lebih bagusan yang Faith

Application:

Warnanya cute bgt, soft peach ke pink salmon ( difoto emng ga gtu kliatan warna aslinya ) & pas sekali poles dijari emng pigmented bgt tpi pas diaplikasi ke pipi / tangan harus apply beberapa kali smpe warnanya bner' keliatan. Teksturnya lumayan powdery & smells like nothing.


 Ini hasilnya setelah aku apply beberapa kali di pipi

C o n s:
1. Packagingnya keliatan bener-bener handmade bgt ( lem & tempelan wrappingnya keliatan bgt )
2. Pas pake ini kayak ngerasa pake glitter which is something I don't like. Shimmernya ngga seperti yang aku pngen / bayangin ( not glowing but sparkling )

P r o s:
1. Kayak yg tdi aku blng, ukuran buat highlighter ini termasuk ukuran besar jdi gampang buat aplikasiin pake brush.
2. Packagingnya super cuuteee
3. Isinya tebal & lebar 


Goddess of Love Triple Baked Highlighter 
in
Shade of "GODDESS OF FAITH"
10gr
Price: Rp. 125.000


See you on the next post (。・ω・。)ノ♡

  • Share:

You Might Also Like

0 comments