[REVIEW] AVOSKIN Best Sellers?! (PHTE)

By erisca - 2:07 AM


Hi lovelies! I'm back with another review!
Yg aku mau review kali ini adalah brand skincare lokal yg terkenal banget sama Hydrating Essence nya. Yes, it's AVOSKIN! Dari dulu aku uda liat banyak banget review bagus tentang si PHTE ini yang bikin aku penasaran banget dan akhirnya bisa nyobain juga, thanks to ClozetteID ♥︎. Buat yg belom pernah denger AVOSKIN, yuk kenalan dulu.

AVOSKIN
AVOSKIN adalah Indonesian Skincare brand yang menggunakan bahan-bahan natural premium untuk setiap produknya. Menggabungkan bahan-bahan natural premium dari pulau Jawa dan Bali dengan teknologi yang canggih sehingga memberikan hasil yang berjangka panjang untuk kulit. The main point is AVOSKIN memberikan cantik dengan bahan-bahan alami bagi para penggunanya. Semua produk Avoskin sudah teruji klinis dan telah terdaftar resmi di BPOM. Semua produk Avoskin dapat dikombinasikan dengan produk beauty lainnya, selama
bukan produk racikan/dokter/klinik.

Let's jump into the review!

1. AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence
( Rp. 289,000 )


Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence atau yang lebih dikenal dengan PHTE, adalah
produk unggulan Avoskin yang terlaris hingga saat ini. Avoskin Perfect Hydrating Treatment
Essence berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kelembapan kulit. Diperkaya dengan
ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oils dan canina fruit oil, rasakan sensasi
menyejukkan yang mampu membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami,
dengan pori-pori wajah yang kian mengecil dari hari ke hari dengan pemakaian rutin.


Best seller essence from local brand, most wanted essence karena sering
sekali sold-out. The Queen of the highlights!

Tekstur


AVOSKIN PHTE ini memiliki tekstur yg unik menurutku. Sewaktu baru dituang ke tangan, bentuknya sedikit gel-like atau kental gitu untuk tekstur essence dan warnanya putih bening. Tapi setelah di usap ke kulit teksturnya jadi cair dan cepet banget meresap ke kulit! PHTE ini memiliki wangi yang strong dan floral banget.

Review


Overall aku suka banget sama PHTE ini. Harga yang pas buat PHTE berukuran 100ml dengan packaging yg elegant ( botolnya terbuat dari kaca dan berat ) yang hasilnya juga melembabkan dan mengenyalkan kulit right after the first usage!


Memang hasilnya belom terlalu signifikan banget di kulit aku karena belom terlalu lama jangka dipakenya, jadi yang aku rasakan hanya lembab aja untuk saat ini. But harus banget dicoba karena essence ini juga bisa buat dipake sebagai primer sebelum makeup. Super love!

2. AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream
( Rp. 149,000 )


Diperkaya dengan ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak bengkuang, ekstrak
kacang macadamia, algae extract, anthemis nobilis flower oil, tea tree oils, serta kojic acid,
krim mata ini dapat mengurangi dampak lelah pada mata dan membantu mewujudkan mata
yang indah dan segar.


Intensive Nourishing Eye Cream ini kaya akan essential oils yang berkhasiat untuk kesehatan kulit sekitar mata. 

Tekstur


Tekstur dari eye cream ini ringan dan sedikit creamy. Kandungan essential oils bener-bener terlihat karena waktu diusap terasa dan terlihat licin di kulit. Wanginya soft dan ngga menyengat jadi bikin relax dan calm pas memejamkan mata.

Review

 Aku seneng banget bisa coba eye cream ini karena aku tipe orangnya yg pola tidurnya ga nentu jadi butuh banget eye cream yg melembabkan dan mencerahkan tapi ngga berat dan itu semua aku temuin di Intensive Nourishing Eye Cream ini. Walaupun efek mencerahkannya ngga terlalu signifikan karena jangka pemakaian yg kurang lama tapi setiap aku pakai eye cream ini keesokan harinya bawah mataku terlihat sedikit lebih cerah dan ngga sesembab biasanya. Love this!

3. Avoskin Aloe Vera Facial Wash
( Rp. 89,000 )


Sabun pencuci wajah dengan ekstrak aloe vera di dalamnya. Butiran scrub halus pada Aloe
Vera Facial Wash dapat mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh, sehingga kulit
menjadi lebih bersih, lembap, dan cerah alami.

Tekstur


Facial wash ini berbentuk gel dengan sedikit butiran scrub yang ngga banyak dan ngga kasar. Menurutku wanginya persis dengan si PHTE dengan hint floral. Busa yg dihasilnya ngga banyak,

Review

Setelah pakai facial wash ini kulitku terasa halus dan lembab tapi menurutku untuk ukuran facial wash, wanginya terlalu strong. Yang aku kurang suka adalah pas dibuka tutup botolnya, si facial wash ini langsung keluar atau runny banget! Jadi suka keambil kebanyakan.

O V E R A L L

PHTE dan Intensive Nourishing Eye Cream jadi produk favorite aku dari AVOSKIN karena aku suka banget sama efek yang diberikan ke kulitku walaupun jangka pemakaiannya belom begitu lama tapi aku percaya sama hasilnya yang akan terlihat nanti. Untuk masalah harga, sebagai brand skincare lokal yang memberikan hasil dari bahan-bahan alami yg premium, harga yang diberikan oleh AVOSKIN menurutku uda cocok. Intinya, harus banget coba PHTEnya! 

Where to buy?

Produk-produk AVOSKIN ini bisa dibeli satuan atau sekaligus satu rangkai yaaa.
 Bisa beli langsung di:

OFFICIAL WEBSITE

OFFICIAL LINE ACCOUNT
@avoskin

AVO STORE di seluruh Indonesia.

Lazada, Mataharimall.com, Lyke, Nihonmart.id, Blibli.com, dan Elevenia.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments