[REVIEW] ASTALIFT Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV Foundation

By erisca - 10:02 AM

Halo semuanya! It's review time❤︎
Waktu 2 minggu yang lalu tepatnya tanggal 12 April, aku diundang sama Clozette Indonesia buat dateng ke event ASTALIFT yang diadain di Lotte Shopping Avenue. ASTALIFT? Apa sih ASTALIFT itu? ada yang pernah denger gak? 


Ternyata ASTALIFT itu adalah beauty brand dari FUJIFILM Jepang yang diluncurkan pada tahun 2006. ASTALIFT sendiri punya arti dari 2 gabungan kata, yaitu 'ASTA' dalam bahasa jepang yang artinya 'hari esok' dan 'LIFT' yang artinya pengangkatan emosi batin wanita akan memancarkan kecantikan yang bersinar. ASTALIFT merupakan hasil riset dari 3 inovasi: kolagen, anti oksidan, dan teknologi nano dan ASTALIFT sendiri sudah masuk ke Indonesia dari September 2011 dibawah naungan Fujifilm Indonesia.



ASTALIFT punya produk unggulan mereka loh, yaitu Jelly Aquarysta. Jelly Aquarista ini mengandung Astaxanthin yang bagus banget buat anti-aging. Setelah aku cobain sendiri kemarin, teksturnya memang persis seperti jelly bewarna orange. Bagusnya lagi, Jelly Aqurysta ini bisa dipake berbarengan dengan produk lain loh karena Jelly Aquarysta ini akan membuat kerja produk yang kita pake setelah pemakaian Aquarysta menjadi lebih baik.


Di event ini para beauty blogger dikasih kesempatan buat cobain langsung produk-produk skin carenya ASTALIFT lewat DIY Facial yang didemoin langsung sama pakarnya yaitu Miss Yumiko. Selain DIY Facial, juga ada free facial, photo booth, dan skin check. Dan setelah event berakhir, aku dapet goodie bag yang isinya Foundation buat aku cobain dirumah. Thank you ASTALIFT Indonesia & Clozette Indonesia!

The Review

ASTALIFT Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV Foundation
"Infused with ASTALIFT'S signature blend of super antioxidants, Astaxinthin and Lycopene and three types of collagen. Skin is moisturised for a radiant, natural and dewy finish." - ASTALIFT
Foundation ini mengandung SPF25 PA++ dan mempunyai 6 shades, punyaku ini shadesnya 0C-03. 


Packaging


Foundation ini tersusun rapih didalem box bersama dengan sponge dan case kecil, boxnya itu bisa dirobek dan didalemnya ada instructions berbahasa Jepang yang aku gangerti sama sekali :').




Untuk ukuran foundation menurutku ukuran foundation ini termasuk besar karena bentuk botolnya yang langsing dan tinggi. Botolnya itu berbahan plastik, bewarna merah dan ada pumpnya yang bikin kita gampang pakenya.


Texture


Teksturnya liquid dan lumayan kental / creamy dan gampang banget buat di blend.

Result


Ini hasilnya di wajahku dengan menggunakan sponge yang dateng bersama si foundation. Hasilnya super duper dewy! 

Final Thoughts

Pros (+)
- dewy finish
- mengandung SPF 25 PA++
- mengandung Astaxanthin & kolagen
- buildable coverage
- light weight
- mempunyai varian shades yang cukup banyak & warnanya pas banget buat cewek asia
- ada pump
- smells nice

Cons (-)
- super weak oil control ( cocok buat yang tipe kulitnya dry / normal )
- low coverage ( buat tim kulit acne )

DESCRIPTION


ASTALIFT Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV Foundation
SPF25 PA++
Price: IDR 500.000 (kurang lebih)
Shop at: ASTALIFT Indonesia Counter @ SOGO / METRO / WATSONS

Check their social pages!
Instagram: @astalift_indonesia
Facebook: AstaliftIndonesia


See you on the next post, thank you if you have read this till the end! Please do not hesitate to leave a comment, I'd like to see and reply it and LET'S BE FRIENDS hehehe.

Have a nice day ♪(๑ᴖ◡ᴖ๑)♪

  • Share:

You Might Also Like

0 comments