[EVENT REPORT] Hair Beauty Dating with NATUR x Female Daily #KUATDARIAKAR

By erisca - 11:33 AM

"Invest in your hair, it is the crown you never take off" 

Siapa yang setuju sama quotes diatas??? Aku setuju bangeeet karena kita emang gabakal pernah rugi buat invest good hair products buat mantain rambut kita ♥ 

Hi everyone! I'm back again (ノ^ヮ^)ノ*:・゚✧
Malam ini aku mau update tentang event "Hair Beauty Dating #KUATDARIAKAR" yang diadain sama NATUR x Female Daily bareng Beauphoria di hari Sabtu 8 April 2017 kemarin. Event ini diadain di kantor Female Daily sendiri yaitu di Pejaten Barat dan dress codenya adalah white with a touch of gold. Aku seneng banget bisa jadi salah Beauty Blogger yang diundang ke event Hair Beauty Dating karena dari event ini aku jadi tau banyak tentang cara merawat rambut yang lebih baik, thanks to Female Daily ♥



Sekarang aku mau ngenalin brand NATUR lebih dalam ke kalian. Jadi apa sih yang ngebedain NATUR dan brand shampoo lainnya? Jawabannya adalah NATUR itu menggunakan bahan-bahan alami di produk-produk mereka, yaitu:
- Bahan dasar kelapa sawit sebagai busa pembersih
- Pewarna Alami
- Olive Oil sebagai conditioner
Dari bahan-bahan alami yang digunakan NATUR di produk mereka membuat rambut kita jadi lebih sehat, kuat, dan lembut. Buat yang suka sama produk dari bahan alami harus banget cobain rangkaian produknya NATUR! Mungkin ada yang tau kalo shampoonya NATUR itu wanginya kayak jamu, but worry no more ladies! Karena NATUR yang sekarang bukannya NATUR yang dulu, produk-produknya NATUR sudah di upgrade jadi lebih wangi loh, that jamu smells has gone.
Sebelum acara dimulai aku diarahin buat hair check terlebih dahulu


Hasil lebih jelas:


Hasilnya rambutku itu kurang sehat dengan kulit kepala yang kering T_T. Foto kiri atas adalah helai rambutku yang udah keseringan di cat, normalnya seperti di foto kanan bawah didalam satu helai rambut itu harus ada materi penyusun yang bewarna putih itu ( bukan putih yang dipinggir tapi didalam helai rambutnya ) dan liat kan rambutku gapunya materi penyusun itu. Foto kanan atas adalah pori-pori di kulit kepalaku yang cuma tumbuh satu helai rambut per pori sedangkan keadaan kulit kepala yang sehat seperti di foto kanan bawah adalah dimana satu pori diisi dengan 3 helai rambut. Hayo girlsss gimana keadaan rambut kalian? Sehat kah? Atau sama kayak aku? Coba boleh di cek loh kapan-kapannn.

Di talkshow ini ada Mbak Ayu selaku perwakilan dari NATUR dan 2 Beauty Blogger yaitu Ririe Prameswari dan Kania Safitri yang sharing tentang pengalaman mereka dengan produk-produk NATUR yang udah solve permasalahan rambut mereka. Sesuai dengan tema #KUATDARIAKAR kalo ngerawat rambut apalagi rambut rontok gabisa sembarang pilih produk loh! Banyak produk di pasaran yang mengandung bahan kimia dan silicone yang gabagus buat rambut kita, dan juga karena polusi udara, dan sinar UV matahari karena itu NATUR hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut kita dengan rangkaian produknya yang lengkap, mulai dari shampoo, conditioner, hair tonic, hair serum, hair mask, sampai ke hair mist.


Nggak cuma permasalahan rambut aja yang dibahas, tips styling rambut juga dibahas loh! Kalian pasti pernah kan ngalamin bagian atas rambut yang keliatan kempes / ga bervolume setelah nyatok? Dan hasil catokan itu ga bertahan lama? Caranya itu sebelum mulai mencatok, kita harus pake hair serum dulu supaya rambut ngga cepet rusak juga karena panasnya catokan. Lalu ambil sedikit bagian atas rambut deket akar dan dicatok pakai hair crimper dan baru deh kita lanjutin bagian bawahnya dengan curling iron / hair straightener. 
Disini kak Kania yang jadi model buat contoh dengan menggunakan produk-produk dari Beauphoria.


Dan kemarin juga ada Styling Corner by Beauphoria, disitu kita bisa coba-coba produk dari Beauphoria loh. There's one product that catch my heart, the automatic curler. Waktu pertama liat langsung jatuh cinta, it seems easy to use and has a several models with different diameters. 


Setelah acara selesai, ada sesi foto-foto lalu para Beauty Bloggers dapet goodie bag yang isinya rangkaian produk dari NATUR. 


The Review



Produk pertama yang mau aku bahas adalah shampoo. Ini yang edisi anti hair fall ukuran 140ml, mengandung ekstrak ginseng yang membantu merawat kekuatan akar rambut jadi ga gampang patah dan rontok! Selain ukuran 140, dy juga ada 3 ukuran lain loh yaitu 80ml, 220ml, dan 700ml. Shampoo ini yang dipakai sama papaku jadi kadang aku juga suka ikutan pake hehe. Yang aku suka dari shampoo ini adalah wanginya dan keliatan banget setelah dibilas rambutku rontoknya jadi berkurang, lebih sedikit dari biasanya. Sayangnya rambutku yang super tebal ini makan banyak produk, karena shampoo ini kurang berbusa ( karena berbahan dasar kelapa sawit but it is good ) dan terasa keset kalo ngga pake conditioner setelahnya. Selain dari esktrak Ginseng, NATUR punya 5 varian lainnya yaitu: Ekstrak Moringa Oleifera, Aloe Vera, Olive Oil, Urang-Aring, dan Tea Tree Oil. 


Produk kedua ada conditioner yang juga edisi dari anti hair fall, ukuran 200ml. It's like another normal conditioners, tapi ngga selicin conditioner yang lain karena lagi berbahan dasar alami yaitu olive oil yang membantu melembutkan dan merawat kekuatan rambut , dan wanginya juga enak. Conditioner dari NATUR ada 3 variant yaitu: Aloe Vera, Ginseng, dan Urang Aring semuanya cuma ada di satu ukuran yaitu 200ml. 


Produk ketiga ada Hair Tonic, ini jadi salah satu produk favorit aku dan sekarang aku lagi rajin makenya :p. Suka banget deh sama bentuk ujung botolnya yang membuat pemakaiannya jadi gampang banget! ngga tumpah kemana-mana dan langsung straight ke kulit kepala kita, wanginya juga enak loh. Hair Tonic NATUR cuma ada 2 varian yaitu Ginseng dan Aloe Vera disatu ukuran: 125ml. 


Produk keempat adalah my most favorite product from NATUR, the hair serum!♥ Wanginya enak dan tahan lama, ngga bikin rambut lepek, teksturnya pas ( ngga terlalu cair / kental ) dan bewarna bening, handy packaging yang tinggal kita pump, ukurannya 40ml. Dianjurkan pake pas rambut masih basah, tapi ternyata pake di rambut kering juga oke loh, ngga bikin lepek! It makes my hair shinier. Hair serum pakenya di batang rambut yaa, hindari kulit kepala! :). This is the one and only hair serum from NATUR. 


The last product is Hair Mask. Disini aku baru tau kalo NATUR punya hair mask, sayangnya masih dalam packaging sachet 15gr. Mereka cuma ada 2 varian yaitu Aloe Vera dan Ginseng. Wanginya enak dan bikin rambut jadi halus banget! Dianjurkan pakenya seminggu sekali aja♥

Jadi gimana? Penasaran sama NATUR yang sekarang? Bisa cek social media NATUR disini:
Instagram: @backtonatur
FB Page: BackToNatur
Twitter: @backtonatur


See you on the next post, thank you if you have read this till the end! Please do not hesitate to leave a comment, I'd like to see and reply it and LET'S BE FRIENDS hehehe.

Have a nice day ♪(๑ᴖ◡ᴖ๑)♪

  • Share:

You Might Also Like

0 comments