Belanja di Asmaraku.com

By erisca - 10:43 PM


Hi! Kali ini aku mau share tentang pengalaman belanja di AsmaraKu.com
Sekarang semuanya super canggih dan praktis, belanja pun gaperlu ribet-ribet mesti keluar rumah, tinggal buka gadget dan melakukan transaksi. Hal ini sangat menguntungkan bagi kita para pembeli, hanya membutuhkan gadget dan akses internet smua pasti beresss. Dan juga sekarang ini dunia kecantikan lagi hits banget ( makeup & skin care ), cewek-cewek makin pinter dandan dan ngerawat kulitnya. Maka itu makin banyak website yang menyediakan kebutuhan tersebut dan salah satunya adalah AsmaraKu.com
Apa itu AsmaraKu.com?
AsmaraKu adalah portal belanja online yang menyediakan produk kecantikan, kesehatan, dan juga produk romantis. Jadi mereka juga menjual berbagai produk yang berhubungan dengan asmara, contoh: bucket bunga, coklat, perfume, dan gift yang bisa kita kasih ke pasangan atau orang-orang tercinta. Di AsmaraKu menyediakan berbagai produk yang ditujukkan untuk kebutuhan pasutri, ada lingerie dan pakaian dalam juga. AsmaraKu juga menjamin privasi pembeli, barang yang dikirim ke kita pasti dipack serahasia mungkin dengan kardus coklat kecil. 
Ohiya belanja di AsmaraKu gampang banget! Karena design websitenya rapih dan gampang dimengerti jadi pembelinya gak pusing / kebingungan.  Mereka ngasih free ongkir buat pulau Jawa kalo pembelian mencapai RP. 100.000 dan free ongkir se-Indonesia untuk pembelian yang mencapai RP. 200.000 :).

Barang-barang yang aku beli dari AsmaraKu
Karena aku lagi suka banget sama lipstick, jadi waktu buka websitenya aku langsung ke section kecantikan dan kebetulan mereka ada jual lipstick Purbasari yang lagi hits itu dan kebetulan juga aku cuman punya 1 shade dan pengen nambah koleksi jadi aku beli beberapa shade yang menurutku bagus :) Ohiya aku juga lagi suka banget ngoleksi lipblam jadi lipbalm gak ketinggalan buat masuk ke keranjang belanjaan ku.


Mereka juga ngasih news letter dan post card loh :D

Yuk intip lebih lagi lipsticks dan lipbalm yang aku beli!


Overall aku suka belanja di AsmaraKu. Pengirimannya juga termasuk cepat, 2 hari kemudian sampai dirumahku. Paketnya seperti yang kubilang tadi dimasukkan kedalam kardus polos kecil dan pas dibuka dalamnya masih ada paperbag coklat, super privasi kan! Nih buat yang tertarik belanja di AsmaraKu.com bisa langsung ke websitenya dan aku punya voucher potongan RP. 50.000 untuk setiap pembelanjaan sebesar RP. 200.000! Happy Shopping (◍•ᴗ•◍)♡ ✧*。

  • Share:

You Might Also Like

0 comments