[REVIEW] L'Oréal Paris White Perfect Clinical Range

By erisca - 12:36 AM

Hi beauties! I'm back with another review ❤︎

Girlsss, setuju ga sih klo kita sebagai cewek pasti kita punya masalah sama kulit masing-masing? Kayak jerawat, flek hitam, pori-pori besar, kulit kusam, warna kulit yang ngga rata, atau kecuali kmu emng "blessed with clear and good skin" itu baru beda cerita deh. Klo masalah kulit yg lgi aku alamin skrg adalah warna kulit yg ngga merata + ada noda-noda hitam bekas jerawat T_T ( karena emng abis war sm jerawat, I'll tell you in the another post later on hehe ). Dannn di post kali ini aku mau fokus ke permasalahan kulit kusam, flek hitam, dan warna kulit yang ngga merata. 

Yuk kita bahas!

Sebenernya flek hitam itu apa sih? 
Flek hitam atau hiperpigmentasi adalah kondisi kulit yang disebabkan karena kulit kita memproduksi melanin (pigmen coklat ) yang berlebihan. 

Sebagai cewek yang tinggal di Indonesia which is one of negara yang beriklim tropis, kita tiap hari pasti berhadapan sama teriknya matahari dan suhu udara yang panas apalagi tinggal di Jakarta yang ditambah sama polusi udaranya itu. Kalo ngga rajin ngerawat kulit pasti muka jadi kusam dan flek-flek hitam satu persatu mulai muncul :'"). Ngga cman karena itu, ternyata makeup products dan hormon jga menjadi penyebab munculnya flek hitam, dan warna kulit yang ngga merata! but don't be afraid cuz I'm here to help my girls :) 

Aku mau ngenalin ke kalian rangkaian White Perfect Clinical by L'Oréal Paris Indonesia, please meet these ladies! ❤︎

White Perfect Clinical Series ini terinspirasi dari pakar klinik kecantikan dan diciptakan khusus untuk membantu: 
1. Menyamarkan noda hitam
2. Mencerahkan kulit wajah
3. Merawat keremajaan kulit

White Perfect Clinical Series terdiri dari:

White Perfect Clinical Essence


D E S C R I P T I O N

L'Oréal Paris White Perfect Clinical
DERM WHITE ESSENCE 
Expert Anti-Spot Whitening
Derm White Technology
30ML

Claims: 
1. Membantu menyamarkan noda hitam pada kulit
2. Membantu mengurangi produksi melanin
3. Membantu kulit tampak cerah merona

L'Oréal Laboratories menemukan bahwa ngga cman melanocytes (atau sel melanosit yang memproduksi melanin) tapi fibroblasts (sel yang memproduksi kolagen) pada lapisan dermis (lapisan tengah kulit yang berisi syaraf, pembuluh darah, kolagen dan elastin) juga berperan penting dalam proses pigmentasi kulit yg bisa memicu timbulnya noda. 

L'Oréal White Perfect Clinical Derm White Essence yg diperkaya dengan Derm White Technology, gabungan 3 bahan aktif yang dikenal dapat memberikan aksi pencerah, yaitu:
a. ACTYL C: bahan aktif pencerah yg membantu menyamarkan noda hitam 
b. ADENOSINE: membantu untuk mengurangi produksi melanin yg berlebih
c. FIBREPLASTYL: membuat kulit lebih cerah merona

P A C K A G I N G



Essence ini dikemas dalam bentuk botol kaca yg tebal dan untuk ukuran botolnya sendiri menurutku termasuk kecil. Yang aku suka dari packagingnya adalah pipet yg sekaligus jadi tutupan botol yang bikin pemakaian jadi gampang dan lebih higienis. Sayangnya kita gabisa tau sisa isi produk yg ada didalam botol :(

T E X T U R E


Tekstur dari essence ini mirip air tapi sedikit lebih thick,  cepet banget meresap dikulit, dan wanginya itu cukup strong tapi enak mirip perfume mahal hahaha.

R E S U L T S + HOW TO USE

Karena namanya White Perfect Clinical "Range" jadi produk-produk ini emng di ciptain buat ngelengkapin satu sama lain. Dianjurkan untuk sebelum pake si day cream dan si night cream, sebaiknya kita pake si essence terlebih dahulu maka kerja masing-masing produk akan lebih bagus.


Biasanya setelah habis cuci muka, muka ku rasanya kering bgt dan suka ada sedikit flaky di deket bibir. Cara aku pake essence ini adalah aku lgsung taro produknya ke pipi, hidung, dagu dan jidat dari pipetnya langsung lalu setelah itu aku spread sampe merata sambil ditepuk-tepuk. Setelah si essence meresap, rasanya muka ku jadi sedikit lengket tapi sekaligus lembab juga dan rasanya jadi lebih fresh!

White Perfect Clinical Day Cream 


D E S C R I P T I O N

L'Oréal Paris White Perfect Clinical
DAY CREAM SPF19 PA+++
Expert Anti-Spot Whitening
Pro-Vanish 3™ Technology
50ML

Claims:
1. Kulit tampak lebih segar dan lembab
2. Membantu mengurangi produksi melanin pada kulit
3. Memberikan perlindungan dari UVA/UVB

L'Oréal Laboratories menghadirkan produk pencerah baru yang terbukti secara dermatologi.
Pro-Vanish 3: bahan aktif pencerah membantu mengurangi produksi melanin pada kulit, SPF19 PA+++ memberikan perlindungan dari UVA/UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap. Telah teruji secara dermatologi, telah diuji pada kulit wanita Asia.

P A C K A G I N G




White Perfect Clinical Day Cream dikemas dalam jar kaca yg super tebal dan dilapisi plastik silver, klo lidnya terbuat dari plastik yg tebal. Btw jar ini berat loh guys! Pas lidnya dibuka, ada cover yg jadi pemisah antar isi produk dan lid jadi lebih higienis dan aman buat dibawa kemana-mana.

T E X T U R E



Yang aku bisa describe buat tekstur day cream ini adalah dy mirip sama tekstur body lotion yg sering kita temuin dan bewarna pink muda. Walau dy mengandung SPF tapi day cream ini ngga berat dan gampang bgt buat diblend ke muka TAPI bau sunscreen nya ketara bgt sih :(. Jadi wangi day cream ini sama kayak si essence (emang ini satu rangkai wanginya sama semua) tapi di tambah ada bau sunscreen.

R E S U L T S + HOW TO USE


Setelah pake essence, aku diemin selama bbrapa menit dlu sampe essencenya bener-bener menyerap, lalu aku ambil sedikit day cream dan aku totolin ke pipi, hidung, jidat, dan dagu. Saran aku jangan ambil produknya banyak-banyak, karena kayak satu dot di pipi kiri dan pipi kanan yg kayak difoto aku itu uda bisa buat mengcover semuanya. Hasil abis pake day cream ini yg aku ngerasain pertama kali adalah mukaku jdi super lembab, dan lebih cerah, emng keliatan berminyak dan shiny tapi lama kelamaan day cream ini bakal nyerep di muka dan muka aku jdi keliatan semi-matte.

White Perfect Clinical Night Cream


D E S C R I P T I O N

L'Oréal Paris White Perfect Clinical
Overnight Treatment
Expert Anti-Spot Whitening
Pro-Vanish 3™ Technology
50ML

Claims:
1. Membantu mencerahkan kulit
2. Membantu mencerahkan produksi melanin berlebih 
3. Membantu menjadikan kulit tampak halus
4. Kulit tampak segar, halus, dan lebih cerah di pagi hari

L'Oréal Laboratories menghadirkan produk pencerah baru yang terbukti secara dermatologi. Pro Vanish 3 Technology, kombinasi 3 bahan pencerah yaitu:
a. Vitamin B3: membantu mencerahkan kulit
b. Procystein: membantu mengurangi produksi melanin berlebih
c. Bio-Peeling Ex: membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah 
Bahan-bahan tersebut yang membantu regenerasi kulit kita di malam hari jadi pas paginya kulit kita tampak segar, halus, dan lebih cerah.

P A C K A G I N G




So, packaging si night cream ini sama persis sama si day cream cman beda di lapisan plastik jarnya aja yg bewarna biru.

T E X T U R E



Tekstur night cream ini seperti gel yg bewarna broken white, dy jga halus dan sedikit bouncy gtu mirip tekstur yoghurt. 

R E S U L T S + HOW TO USE 


Cara aku pake night cream ini sama kayak cara aku pake si day cream. Tapi dengan hasil yg beda, aku ngerasa night cream ini sedikit heavy dam lengket, tapi aku ngerasa muka ku lebih glowing, dan tetep ngerasain lembab. Dan pas aku bangun besok paginya, muka ku emng keliatan jdi lebih cerah, halus, dan lebih kenyal! Sayangnya aku bisa notice ada jerawat kecil-kecil yg nimbul di sekitar dagu dan hidung tiap aku abis pake si night cream ini tapi ngga parah kok, jerawat kecil-kecil itu cepet bgt ilangnya. (btw tipe muka aku itu termasuk sensitif dan acne prone buat di daerah jidat)

C O N C L U S I O N


What I like
Dari rangkaian White Perfect Clinical ini, semuanya bener-bener membuat muka aku jdi lembab, lebih cerah, dan lebih fresh. Yang jadi paling favoritku adalah si night cream, karena aku suka sama tekstur dan hasil akhirnya. 

What I don't like
- Ada jerawat kecil-kecil yg numbuh setelah aku pake si night cream :(
- heavy & sticky feeling dari si night cream
- Bau sunscreen yg lumayan ganggu dari si day cream

Overall Review + Side Note
Menurutku Paris White Perfect Clinical Range ini cocok buat semua jenis kulit & worth to try!
TAPI pemakaiannya harus bener-bener rajin dan gabisa expect buat langsung ilang noda-noda hitamnya. Waktu yg dibutuhin buat ngeliat hasilnya kurang lebih 8 minggu.

Price 
1. Derm White Essence
Rp 214.000
2. Day Cream SPF19 PA+++
Rp 161.000 
3. Overnight Cream 
Rp 192.000

Where to buy
Counter L'Oréal Paris di Department Store
Drug Stores
Toko Kosmetik



 Btw girlsss! Supaya makin cantik yuk cari tau tips-tips seputar beauty dan fashion di 


& cek link dibawah buat tips kulit merata

http://get-the-look.co.id/mobile/articles/skin-goals-kulit-wajah-yang-cerah-merata





See you on the next post, thank you if you have read this till the end! Please do not hesitate to leave a comment, I'd like to see and reply it and LET'S BE FRIENDS hehehe.

Have a nice day ♪(๑ᴖ◡ᴖ๑)♪

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Sayang kurang di cocok di kamu ya, di kulit aku cream ini works well :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sayang bgt nih :( good for you ya sis! <3

      Delete